Sabtu, 04 Agustus 2012

Friend = Teman

Friends = Teman.
Teman itu selalu ada didalam suka ataupun duka. Tapi tidak dengan aku. Menurutku, teman itu ada hanya saat duka, dan pada saat itulah teman terbaik kita memberika saran yang terbaik dan memotivasi kita untuk terus maju.
Sebenernya ini pengalaman pribadi aku, tapi gpp deh ya aku ceritain.
Jadi gini, aku punya temen cowok. Umpama aja namanya Kelvin. Nah, dia itu lagi patah hati sama pacarnya, kemudian dia cerita ke aku. Jujur aja ya, aku sebenernya udah lama suka sama dia tapi aku gak ungkapin ke dia. Skip. Ternyata yang putusin itu dia bukan ceweknya. Pokoknya dia cerita kenapa bisa putus dan blablabla. Terus aku bilang ke dia, yaudah jangan sedih lagi. Ini bukan sepenuhnya salah kamu kok. Mungkin emang ini jalan terbaik. Tapi Kelvin itu udah terlanjur sayang banget sama cewek itu. Demi apapun, aku sakit bgt wktu dia bilang kayak gitu. Nah habis itu, aku bilang ke dia gini, kalo emang masih sayang banget sama cewe itu, ga usah khawatir. Jodoh gaakan kemana. Lagipula kan masih bisa contact. Pokoknya kamu harus berusaha biar si cewe itu balik lagi sma kamu. Kuncinya itu berusaha dan yakin. Yakin kalau dia bakalan jadi pacar kamu lagi. Dia bilang kalo dia bakalan coba, dan terima kasih atas motivasinya.
Saat itu aku seneng banget dia mau berusaha dan bangkit lagi, tapi disisi lain aku juga nyesek setengah mati. Coba aja bayangin, kamu suka sama seseorang, seseorang itu adalah sahabat kamu. Tempat kamu curhat kalo kamu sedih, begitupun dia. Terus dia cerita ke kamu tentang dia putus sama pacarnya, dan dia minta bantuan kamu buat  bikin mereka balikan lagi. Nyesek kan? Pasti nyesek banget :'')
Nah, sekarang kayaknya mereka udah balikan lagi deh. Buktinya dia udah gabales sms aku. Itu artinya, dia lagi sibuk sama pacarnya dan dia belum butuh aku. Sebenernya aku kesel pake banget sama kelakuan dia yang kayak gitu, tapi apa boleh buat? Kalo bukan aku yang jadi tempat curhat + pemberi motivasi dadakan lalu siapa lagi? Aku turut senang kok :)

Itu cerita aku tentang sahabat aku yang laki-laki, bagaimana denganmu? hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar