Rabu, 16 Mei 2012

We're different

Gatau yak ini tuh apaan? aku cuman iseng- iseng aja. but, boleh coba dibacaaa after that jangan lupa comment yaa.

Sometimes, i think we're different. Different in every way. Ya kan?
Setiap orang punya idola masing2, punya ide masing2, punya keinginan masing2 emang sih ada yang sama tapi gak semuanya sama kan?
Ohya ada juga tuh yang suka ngebeda-bedain AGAMA. Misalnya nih, dikelas kan umumnya orang muslim tapi ada 1 orang yang nonmuslim. Nah, yang nonmus itu gak pernah ditemenin karna dia beda agama sendiri dikelas. Ada juga kan yang kayak gitu? Sekarang gini deh, misalnya ortu kamu pindah kerja diluar negri, otomatis kamu juga ikut kan? sekolah disana juga kan? dan di luar negri itu kebanyakan nonmus, kamu dimasukin kesekolah yang gaada orang mulsimnya alias nonmus semuaaaaaa. Nah, terus disana kamu tuh gak punya temen karna kamu beda agama sama mereka. nahyolohhh? Gimana perasaan kamu? Kamu pasti sedih kan? Semua orang itu butuh yang namanya teman untuk curhat, untuk bermain bersama, dll. Selain sedih, kamu juga nyesek banget kalo pas ngeliat temen sekelas kamu main bareng dan kamunya gak diajak main? Nahhh, itu yang juga dirasain sama temen kamu. Jadi, jangan ngebedain orang karna agamanya ;)
Ada nih yang suka ngebedain IDOLA. emang sih ini masalah sepele. sepele bangettttt! Tapi jangan salah loh ya, akibatnya besar bangettt. Contohnya nih ya, dikelas kamu penggemar justin semua kecuali satu orang dia penggemar K-Pop. Karna dia penggemar K-Pop sendirian akhirnya dia di bully satu kelas cuman karna beda idola doang. Pkoknya setiap hari di bully abis2an. Nah, sewaktu saat kalau misalnya dia udah gak kuat nerima bully-an kalian bisa aja dia bunuh diri *astagfirrr, atau gak dia cerita ke mamanya terus mamanya gak terima dan kamu dilaporin ke komnas HAM terus dipenjara. nahyolohhhh kan!! Yaampun, jangan sampe deh yaaaa.
Nah, yang suka ngebeda-bedain nih udah ya jangan berbuat kayak gitu lagi. Pikirin nantinya kalau kamu diposisi dia.Lama kelamaan pasti kamu ngerti deh.
Udah ya, segitu ajaaa. I use my blog can usefull for all of you guyss ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar